5 product google

05.08 ReynoAR 0 Comments

  1. Google Bookmarks 
    Google Bookmarks asalah layanan bookmark online yang gratis bagi pemegan akun Google. Sama seperti layanan social bookmarking lainnya seperti Digg dan Del.iciou.us yang mempunyai fitur bookmark online sehingga anda bisa mengakses seluruh koleksi bookmark anda dari mana saja. Bedanya Google bookmarks tidak di share kepada orang lain hanya anda yang bisa melihatnya sendiri. Fitur label, tag, dan notes lebih memaksimalkan bookmark anda menjadi lebih terorganisir dengan rapi. Kegunaanya mengorganisir koleksi bookmark favorit anda.
  2. Google Calendar 
    Google Calendar merupakan layanan pengatur kalender kegiatan, event atau acara apa saja. Untuk anda yang mempunya jadwal yang ketat dalam menulis tulisan yang berkualitas google calendar ini dapat anda manfaatkan sebagai organizer online anda. Fitur update melalui SMSnya pun bisa anda gunakan sebagai penggati reminder pada handphone anda. Google calendar juga terintegrasi ke dalam Gmail melalui widget calendarnya. Event yang anda buat bisa anda share kepada teman atau kelompok secara mudah. Kegunaanya sebagai organizer untuk membantu mengatur jadwal kegiatan blogging anda.
  3. Google Chrome
    Google Chrome adalah browser open source besutan Google yang mulai meramaikan perang browser di internet saat ini. Alternatif lain jika anda ingin menggunakan browser yang powerfull. Kegunaanya sebagai browser untuk blogging anda.
  4. Google Custom Search 
    Google’s Custom Search Engine adalah search engine yang bisa anda gunakan di blog anda, diciptakan berdasarkan teknologi google search yang mempunyai prioritas dan batasan hasil sesuai topik blog yang anda tentukan. Tambahkan Google SCE ini untuk memperkuat pencarian di blog anda.
  5. Google Desktop 
    Google Desktop is aplikasi desktop dari google yang memudahkan anda mengakses seluruh layanan google dari desktop anda. Di disain untuk memudahkan melakukan perncarian di komputer anda semudah melakukan pencarian di google search. Kegunaanya membantu jika anda ingin mengefesiensikan waktu anda dalam menulis blog dan menggunakan resource-resource dari google.

0 komentar: